Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Sabtu, 10 Mei 2014

Review Harga Advan Vandroid S5J, Smartphone Spesifikasi Quad Core

Advan lagi lagi mengenalkan phablet android terbarunya yang kali ini diberi nama Advan Vandroid S5J terjun di pasar tanah air. Memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni serta komplit menjadikan smartphone murah dengan layar lebar ini lagi banyak dicari oleh pecinta gadget android di indonesia.

Selain spesifikasi dan fitur yang dimiliki Advan Vandroid S5J ini cukup mumpuni serta komplit juga harga jual dari ponsel ini terbilang terjangkau yaitu dibanderol sekitar Rp. 1,6 jutaan oleh karena itu banyakl pecinta gadget ingin memiliki smartphone android murah ini. Jika membahas ini jadi ingat tentang ponsel dari vendor Smartfren yang lain yaitu Advan Vandroid S5E+.

Pada bagian depan Advan Vandroid S5J ini memiliki layar besar dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) ukuran sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Selain itu layar phablet advan ini juga memiliki kelebihan multi-touch mencapai 5 sentuhan. System operasi yang dijalan Phablet Advan ini mengadopsi OS Android 4.2 Jelly Bean.

Pada sektor performa yang dimiliki Advan Vandroid terbaru ini, Phablet Advan Vandroid S5J ini dibekali oleh Processor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memory RAM sebesar 1GB serta pada sektor pengolah grafisnya dari VideoCore IV membuat ponsel ini mampu menghasilkan performa yang ciamik.

Tidak lupa untuk multimedia juga sudah dibenamkan. Sedangkan pada sektor kamera telah disematkan dua buah kamera yang masing masing memiliki kualitas cetak foto cukup baik yakni beresolusi 8MP sebagai kamera utama plus autofokus serta LED Flash pada bagian kamera belakang. Sedangkan pada kamera sekunder yang terdapat pada bagian depannya memiliki resolusi sebesar 3MP.

Untuk penyimpanan data Anda tidak perlu cemas karena Advan Vandroid S5J ini sudah dibekali dengan memory internal yang cukup besar yakni 4GB dan apabila dirasa kurang besar bisa ditambah lagi dengan slot microSD yang mencapai hingga 32GB. Pada sisi konektivitasnya juga lengkap diantaranya adalah terdapat GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan Fitur Dual SIM. Untuk menjalankan semua aktifitasnya phablet ini telah dibekali sebuah baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Harga Advan Vandroid S5J dibanderol dengan harga Rp. 1,6 juta. Tidak hanya HP Advan saja yang saat ini sangat laris di pasaran tanah air, tetapi dari vendor lain yakni Asus yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan Asus Zenfone 5 kini sangat banyak banyak dicari oleh pecinta gadget di Indonesia.

Review Harga Advan Vandroid S5J, Smartphone Spesifikasi Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas