Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Senin, 05 Mei 2014

Asus Zenfone 4 Harga Spesifikasi, HP Android RAM 1GB CPU Intel

Sekian lama muncul meramaikan pasar gadget global, kini smartphone intel dari Asus yang bernama Zenfone 4 telah resmi diluncurkan dalam pasar smartphone tanah air. Di Indonesia sendiri Harga Asus Zenfone 4 dijual dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Simak terus ulasan berikut mengenai fitur dan spesifikasi lengkapnya.

Asus Zenfone 4 ini memiliki desain yang cukup elegan, oleh karena itu Ponsel Android murah ini terlihat seperti smartphone kelas premium. Dibekali layar berjenis capacitive touchscreen dengan ukuran 4 inch resolusi 480 x 800 pixel, Asus Zenfone 4 ini cukup optimal untuk melakukan aktivitas internet maupun bersosial. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yaitu lapisan anti gores.

Walaupun Asus Zenfone 4 ini dijual dengan harga yang bisa dikategorikan sebagai Smartphone Murah, namun performa dari Ponsel Murah ini tidaklah murahan. Pasalnya, Zenfone 4 disokong oleh Processor Dual Core 1.2GHz yang dikombinasikan dengan Chipset Intel Atom Z2520 serta dipadukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Dengan dukungan dari RAM sebesar 1GB, Asus Zenfone 4 menambah performa yang lebih optimal untuk kegiatan multitasking ataupun games.

System operasi yang dijalankan oleh Smartphone Intel ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat apabila terdapat update dari pihak yang bersangkutan. Menjalankan BBM for android bagi Asus Zenfone 4 tidaklah masalah, kerana sudah menggunakan OS terbaru.

Smartphone Intel ini juga sudah disematkan sebuah kamera, jadi tidak perlu khawatir kehilangan moment penting yang terjadi disekitar anda, karena Ponsel Android Murah ini sudah dibekali kamera dengan resolusi sebesar 5MP yang terletak pada bagian belakang ponsel. Namun disayangkan ponsel besutan vendor Asus ini tidak dibekali kamera depan.

Fitur yang dimiliki Smartphone murah ini cukup baik, beberapa fitur yang terdapat didalam Asus Zenphone 4 diantaranya adalah Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Video Player, Music Player, Sensor Accelerometer, Sensor Proximity dan WiFi. Untuk berselancar dalam dunia maya dengan lancar, Zenfone 4 sudah menyiapkan jaringan 3G dengan kecepatan maksimal hingga 42 Mbps.

Harga Asus Zenfone 4 di Indonesia dibanderol sekitar Rp 1.099.000. Melihat performa dan fitur yang dimiliki dan mendapatkan dukungan RAM 1GB menjadikan ponsel ini sangat optimal, terbilang cukup murah bukan?

Asus Zenfone 4 Harga Spesifikasi, HP Android RAM 1GB CPU Intel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas