Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Selasa, 01 April 2014

Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5E+ HP Android Murah Rp.1 jutaan

Advan Vandroid S5E+ merupakan generasi terbaru dari Advan Vandroid S5E yang belum lama ini hadir meramaiakan pasar gadget. Advan Vandroid S5E+ hadir dengan meningkatkan pada beberapa sektor diantaranya kualitas cetak foto sebesar 8 megapiksel pada kamera utama. Advan adalah salah satu pabrikan ponsel lokal yang aktif merilis produk terbarunya ke pasaran tanah air berupa smartphone android maupun tablet android dengan harga murah.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E+ ini cukup menarik perhatian. Karena berteknologi panel IPS dan ukuran layarnya sendiri 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Dengan layar yang cukup luas akan membuat nyaman saat bermain game serta menonton film favorit anda karena begitu tajam dan jernih. Ponsel ini mengusung sistem operasi OS Android Jelly Bean.

Advan Vandroid S5E+ ini mempunyai performa yang cukup mumpuni, karena dengan disokong oleh processor Dual-Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan dibantu oleh memory RAM sebesar 512MB serta pengolah grafis dari PowerVR SGX 531. Ponsel ini mungkin terinspirasi dari Samsung Galaxy karena hadir dengan desain seperti kebanyakan smartphone android Samsung seri Galaxy yang menyertakan dua tombol home dan tombol kapasitif dibawah layar untuk bernavigasi.

Smartphone android advan dengan harga murah ini sudah dibenamkan dua buah kamera tersedia didalamnya. Pada kamera utamanya mempunyai sensor sebesar 8 megapiksel dan dilengkapi dengan LED Flash serta kamera sekundernya mempunyai sensor sebesar 1,3 megapiksel sebagai cocok buat anda yang hobi foto selfie.

Didalam salah satu HP Advan murah ini masih terdapat beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS serta TV Tunner. Advan Vandroid S5E+ ini akan dijual dengan banderol harga yang murah yaitu Rp. 1,2 jutaan.

Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5E+ HP Android Murah Rp.1 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas