Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Senin, 05 Mei 2014

Asus Zenfone 5 Harga Spesifikasi, Phablet Android Harga Murah

Asus Zenfone 5 Harga Spesifikasi - Vendor besar yang terkenal dari produk laptopnya yaitu Asus, sekarang meluncurkan gadget dipasar tanah air sebuah smartphone yang mengusung layar 5 inch. Setelah memperkenalkan smartphone untuk kalangan entry-level namun memiliki spesifikasi kelas premium yakni Asus Zenfone 4, kini giliran Zenfone 5 akan menjadi smartphone andalan dari pabrikan asal Taiwan ini di pasar Indonesia dengan banderol harga yang relatif murah tetapi Spesifikasi Zenfone 5 ini terbilang cukup handal.

Seperti pada uraian diatas, yaitu Asus Zenfone 5 mengusung layar 5 inch atau bisa juga dikatakn sebagai Phablet Android. Layar tersebut berteknologi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi 720 x 1080 HD yang juga sudah dilengkapi dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk mencegah layarnya terhindar dari goresan.

System operasi yang dijalankan Phablet ini menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean (upgradable to OS Android 4.4.2 KitKat) serta disokong Chipset Intel Atom Z2580 Prosessor Dual Core 2GHz serta sipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Pada sector pengolah grafisnya Asus Zenfone 5 ini mempercayakan pada kekuatan GPU PowerVR SGX544MP2 dan disokong sebuah baterai Li-Po berkapasitas 2110 mAh.

Pada bagian depan phablet ini, telah disematkan sebuah kamera dengan sensor 2MP sebagai kamera skundernya. Sedangkan pada bagian belakang memiliki sensor sebesar 8MP sebagai kamera utama Asus Zenfone 5, serta dilengkapi dengan fitur kamera Autofocus, Lampu LED, PixelMaster dan F2.0 Aperture. Selain itu, fitur phablet ini juga didukung Dual GSM, sangat cocok untuk Anda yang memiliki 2 buah kartu SIM.

Didalam Phablet ini juga masih banyak memiliki fitur lain yang ada, diantaranya meliputi Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, WiFi, slot microSD up to 64GB, microUSB, FM Radio, dll. Untuk berselancar didunia maya Asus Zenfone 5 juga sudah didukung dengan jaringan 3G (HSDPA up to 42.2 Mbps, HSUPA up to 5.76 Mbps). Selain fitur yang beragam warna yang disediakan phablet ini juga beragam pula yaitu Hitam, Putih, Ungu, Merah dan Gold.

Jika Anda merasa tertarik untuk membeli Phablet Android ini, Harga Asus Zenfone 5 ini dibanderol dengan harga jual sekitar Rp 2.099.000. Nominal tersebut merupakan Harga di Indonesia Terbaru 2014 untuk varian 8GB.

Asus Zenfone 5 Harga Spesifikasi, Phablet Android Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas