Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Kamis, 01 Mei 2014

Oppo Joy Harga Spesifikasi, Smartphone Android Dual Core Dual SIM

Setelah beberapa waktu lalu telah meluncurkan smartphone high end yaitu Oppo Find Muse R821, kini vendor Oppo Smartphone mengincar pasar smartphone murah. Kabarnya, pihak Oppo kali ini telah memperkenalkan produk baru yakni Oppo Joy untuk pasar smartphone untuk kalangan kelas mengah kebawah. Simak saja Spesifikasi Oppo Joy berikut ini :

Oppo Joy didukung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi sebasar 480 x 800 pixel berjenis kapasitif di bagian depannya. Muungkin kelihatannya layar ini hampir tidak jauh berbeda dengan layar maupun resolusi yang dimiliki Oppo Find Muse ini, namun layar Oppo Joy memiliki kelebihan lain. Teknologi layar yang dipakai oleh ponsel menggunakan Gloves Mode yang membuatnya mampu menerima sentuhan jari walaupun terbungkus dengan sarung tangan.

Performa yang dihasilkan Oppo Joy ini cukup mumpuni, berkat sokongan oleh Processor Dual Core berkecepatan 1.3GHz yang yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Yang menjadikan ponsel ini berbeda dengan yang lain adalah di dukung oleh sistem operasi Color OS yang di buat berdasarkan OS Android v4.2. Jelly Bean. Untuk pentimpanan data juga terdapat memori internal berkapasitas 4GB yang masih dapat ditambah dengan menggunakan SDcard hingga 32GB.

Tidak berbeda dengan produk Oppo lainnya, Oppo Joy juga didukung dengan fitur Dual SIM GSM berjenis microSIM + MiniSIM serta didukung dengan jaringan 3G HSDPA yang membuat ponsel Oppo Joy ini proses mampu mengakses internet menjadi lebih cepat. Sedangkan pada bagian koneksinya juga terdapat Wi-Fi, bluetooth, dan kabel data microUSB.

Tidak lupa Oppo Joy juga sudah disematkan 2 buah kamera pada bagian belakang maupun depan. Pada kamera belakang Oppo Joy ini memiliki sensor sebesar 3MP yang di dukung dengan fitur Brust Mode, face detection, dan perekam video sebagai kamera utama. Sedangkan pada bagian depan memiliki resolusi sebesar 0,3MP sebagai kamera skundernya.

Harga Oppo Joy kabarnya di tanah air akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.699.000. Harga tersebut terbilang cukup murah melihat spesifikasi yang diusung cukup baik.

Oppo Joy Harga Spesifikasi, Smartphone Android Dual Core Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas