Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Minggu, 04 Mei 2014

Samsung Galaxy K Zoom Harga Spesifikasi, Ponsel Android Kamera 20MP

Samsung jika sebelumnya mengandalkan Samsung Galaxy S4 Zoom untuk smartphone dengan kualitas kamera yang profesional, namun kali ini pabrikan Samsung menambah koleksi ponsel seri kameranya bernama Samsung Galaxy K Zoom. Samsung Galaxy K Zoom hadir layaknya kolaburasi antara kamera digital dengan smartphone. Simak terus ulasan mengenai Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy K Zoom berikut :

Samsung Galaxy K Zoom didukung dengan layar sentuh kapasitif 4.8 inci berjenis Super AMOLED. Layar ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixel dengan kerapatan pixel di atas 300 ppi sehiangga mampu menghasilkan kualitas tangkapan kamera menjadi lebih jelas. Serta dilengkapi dengan lapisan anti gores yang bernama Corning Gorilla Glass. Selain itu pada sisi grafisnya juga terdapat GPU Mali-T624 yang cukup mumpuni.

Performa yang dimiliki Samsung Galaxy K Zoom cupup mumpuni, berkat dukungngan oleh Processor Hexa Core yang bekerja secara bergantian. Sedangkan saat menjalankan aplikasi berat Samsung Galaxy K Zoom mengandalkan Chipset Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, namun pada saat menjalankan tugas ringan ponsel ini mengandalkan Chipset Dual Core berkecepatan 1.7 GHz serta dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki memori internal sebasar 8GB yang masih bisa ditambah lagi hingga 64 GB via SD card.

Pada sector fotografi Samsung Galaxy K Zoom memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingan Samsung Galaxy S4 Zoom. Pada kamera utama memiliki resolusi sebesar 20.7 MP juga dilengkapi dengan auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash Features 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, dan perekam video 1080p terdapat di kamera belakang. Sedangkan pada bagian depannya memiliki resolusi sebesar 2 MP yang dibuat untuk kamera skunder.

Samsung Galaxy K Zoom telah dibekali sebuah baterai Li-Ion 2430 mAh untuk menopang semua kegiatannya. Tentang harga ponsel ini secara pasti kami belum dapat memastikan, namun apabila di lihat dari spesifikasi yang diusung, besar kemungkinan Harga Samsung Galaxy K Zoom akan di banderol lebih dari Rp 5 jutaan.

Samsung Galaxy K Zoom Harga Spesifikasi, Ponsel Android Kamera 20MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas