Portal Media Online yang memberikan informasi seputar harga hp terbaru dan spesifikasinya serta tablet dan laptop semua merk

Rabu, 30 April 2014

ZTE Star 1 Harga Spesifikasi, Smartphone CPU Quad Core Full HD 5 Inci

ZTE Star 1 pada waktu lalu telah diluncurkan smartphone terbaru kelas atas oleh pabrikan asal China yakni ZTE. Desain yang menarik dan bermacam fitur menjadi keunggulan dari ZTE Star 1 ini. Sebab ZTE Star 1 memiliki desain yang hanya mempunyai ketebalan Cuma 6.6 mm. Simak terus ulasan berikut mengenai spesifikasi lengkapnya :

Smartphone android ini didukung layar berukuran 5 inci yang terbilang cukup lebar, ZTE Star 1 mampu melakukan berbagai aktifitas Anda seperti bermain games, menonton video, bahkan mengakses internet dengan cukup cepat dan nyaman. Tidak hanya disokong dengan ukuran layar yang lebar, namun layar ini juga memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel yang setara dengan layar dari vendor smartphone kelas atas lain seperti Oppo Smartphone yakni Oppo Find Muse R821.

ZTE Star 1 ini memiliki performa yang cukup mumpuni, berkat sokongan dari Processor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, Quad core berlecepatan 1.6 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta didukung oleh pengolah grafis Adreno 305. Memori internal smartphone dari ZTE ini memiiiki kapasitas sebesar 16GB yang masih dapat ditambah lagi via Sdcard mencapai 64GB.

Seperti smartphone android kelas atas lainnya, ZTE Star 1 juga dilengkapi dengan jaringan yang terbilang mumpuni yakni mulai dari jaringan Quad Band GSM, HSDPA hinga LTE. Pada sisi konektifitas juga terdapat bluetooth, dan microUSB yang sudah di dukung oleh USB OTG.

Keunggulan dari ZTE Star 1 ini salah satu diantaranya adalah terdapat Dolby mobile sound enhancement yang membuat ponsel ini bisa mengeluarkan suara cukup keras. Pada sektor fotografi juga sudah disematkan sebuah kamera utama yang memiliki sendor sebesar 8MP lengkap dengan lampu LED ganda sedangkan pada sisi depannya juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 5MP.

Untuk menunjang semua aktifitas dan mampu bertahan lama ZTE Star 1 juga sudah dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 2300 mAh. Smartphone yang memiliki spesifikasi dan fitur yang setara smartphone high end, namun Harga ZTE Star 1 ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.6 jutaan.

ZTE Star 1 Harga Spesifikasi, Smartphone CPU Quad Core Full HD 5 Inci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: telulas